Minggu, 14 Oktober 2012

Orang Baik, Banyak Teman



Ya ya ya. Pertama kali melihat video di atas pas tanpa sengaja salah satu orang yang saya follow memberi link video ini. 

Terharu sekali rasanya setelah melihat video ini. Betapa romantisnya seorang Brad, yang meminta bantuan teman dan keluarga, untuk membantu dia dalam melamar Emily. Tapi yang membuat saya berpikir bukan tentang keromantisan cara melamar Brad. Yang membuat saya ingin menulis tulisan ini adalah betapa ternyata orang baik memang akan mempunya banyak teman yang baik pula.

Kenapa saya bilang begitu?
Bayangkan saja, dalam video tersebut banyak sekali orang yang terlibat dalam "lip-dub" yang digunakan untuk melamar Emily. Andai saja Emily dan Brad bukanlah orang baik, apakah ada orang-orang yang dengan sukarela membantu mereka dan datang demi acara lamaran mereka?

Saya percaya bahwa kita itu tidak akan pernah bisa terlepas dari bantuan dari teman-teman kita. Saling membantu dan menolong. Jadilah orang baik, dan orang pun akan baik terhadap kita. Sedang menjadi baik saja pasti masih ada yang tidak suka kita, apalagi kalau kita jadi orang jahat.


1 komentar:

  1. setujuuu ben. aku bukan termasuk orang yang baik, makanya suka sungkan kalo minta bantuan orang, takut ditolak xixixi

    BalasHapus

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...