Kamis, 25 Oktober 2012

Celana Panjang Pink




@ditamaniz: @billydekil besok kita ketemuan ya.Kan aku pengen tau wajah kamu.:))

@billydekil: @ditamaniz oke dita sayang.Pasti penasaran ya dengan wajahku..

@ditamaniz: @billydekil huss...udah sayang-sayangan aja. :P Iya penasaran coz kamu avatarnya pake fotonya Brad Pitt terus. Kita ketemu duluan saja ya besok.

@billydekil: @ditamaniz oke sayang.upss... trus kita besok ketemu dimana dit?

@ditamaniz: @billydekil gimana kalo di pasar pondok gede aja..

@billydekil : @ditamaniz Masa di pasar? Di mallnya aja kan bisa..

@ditamaniz: @billydekil Kan biar kopi darat kita ini unik dan dikenang..Kalau gak mau yaudah..

@billydekil: @ditamaniz Hehe..Jangan marah dong. Oke oke, jam berapa kita ketemu? Kamu mau pake baju apa?

@ditamaniz: @billydekil Ga marah kok. :) Jam 9 di Pasar Pondok Gede ya. Aku besok pake baju pink dan celana biru.

@billydekil: @ditamaniz Oke. Aku pake baju hitam dan celana jeans biru ya.

@ditamaniz: @billydekil Emm..pasti bakal banyak yang pake pakaian kayak gitu. Gimana kalo baju hitam dan celana pink

@billydekil Hahh..Masa pake pink? RT @ditamaniz: @billydekil Emm..pasti bakal banyak yang pake pakaian kayak gitu. Gimana kalo baju hitam dan celana pink

@ditamaniz: @billydekil Yaudah kalo ga mau. Kita ga usah ketemuan aja.#ngambek

@billydekil: @ditamaniz Ee....Yaudah deh aku nurut demi kamu. Aku besok pake baju hitam celana pink.

@ditamaniz Nah gitu dong :)) RT @billydekil: @ditamaniz Ee....Yaudah deh aku nurut demi kamu. Aku besok pake baju hitam celana pink

@ditamaniz: @billydekil sampai jumpa besok sayang...#upss Jangan telat ya

@billydekil: @ditamaniz oke say..*sinyal ilang* :))

Wajahku tersenyum
“Jam 9 di Pasar Pondok Gede”,

Segera aku berjalan menuju ke lemari. Menyiapkan baju hitam dan celana pink untuk kupakai besok.

“Aku harus datang lebih cepat dari @billydekil yang asli.”, kataku dalam hati.

Usai menyiapkan baju dan celana untuk besok, kubuka lagi twitterku. Jemariku mulai menari di keyboard laptopku.

@bimakila: Semoga besok aku mendapatkan wanita impianku itu.

5 komentar:

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...