Sabtu, 21 Januari 2012

Senyum Untukmu Yang Lucu

Badanku masih tergolek lemas di samping Vani, wanita yang sudah 5 bulan ini aku pacari.

Saat tubuhku mencoba beranjak dari ranjang, Vani tiba-tiba berkata padaku.
“Mas, aku ada berita gembira untukmu.”, katanya

Kupasangkan senyum termanis untuknya yang lucu.
“Berita apa sayangku. Sepertinya kamu senang sekali”, balasku.

“Aku hamil Mas. Aku mengandung anak kita Mas.”, jawabnya riang.
“Kamu senang kan Mas.”, matanya berbinar menatapku.
“Jadi kapan kau akan menikahiku Mas.”, tambahnya.

Senyum di wajahku surut seketika. Aku terdiam.
Melintas di pikiranku kejadian tadi siang saat Fesya, pacarku yang lain pun berkata hal yang sama. “Aku hamil Mas.”

OH NO..................

2 komentar:

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...