Kamis, 12 Januari 2012

Halo Siapa Namamu?

Hai...

Begitu bunyi pesan pendek yang baru saja kuterima. Dari +6389898989, nomor yang tidak ada dalam deretan angka di phonebook ponselku. Kulirik sudut layar ponselku, jam 02.51.

“Siapa sih malam-malam gini sms aku. Ganggu orang tidur aja”, gerutuku kesal membaca sms tersebut.

Tak lama setelah sms tersebut, “pengganggu tidurku” ini kembali mengirimkan pesan singkat ke ponselku.

“Aku kangen kamu...”

Tiga kata itu yang muncul di layar ponselku begitu kupencet tombol baca pesan.

“Apa-apaan sih ini. Udah ganggu tidur orang, eh malah sekarang bilang-bilang kangen”, cerocos mulutku.

Sebuah pesan singkat masuk lagi ke dalam inbox
“Masih inget aku ga sayang?”

“Hah, sayang. Apaan sih”

Aku memang tak pernah membalas sms-sms tidak jelas macam itu. Buang-buang waktu dan pulsa saja menurutku. Biasanya nomor-nomor yang tidak jelas, begitu aku tak membalas, mereka akan berhenti sms. Tapi ini, sudah tiga kali dia sms tanpa aku membalas satu kata pun, nomor asing ini terus saja mengirimku sms. Apalagi dengan panggilan ‘sayang’.

Rasa penasaranku menjalar. Kuniatkan diri untuk menelepon dia untuk menjawab rasa penasaranku.

Calling +6389898989 .......

Aku : Halo, ini siapa ya? Kenapa sms malam-malam dan bilang aku kangen kamu dan pake sayang-sayangan segala?Apa kita pernah kenal?

Diam. Orang disana tak menjawab. Sepertinya yang kutelepon adalah seorang wanita. Desahannya terdengar pelan. Suara itu, sayup-sayup kudengar:

“Aku Dewi, wanita yang kau perkosa dan bunuh satu minggu yang lalu.”


CUTTTTTTT.......

Diikutsertakan dalam proyek #15HariNgeblogFF yang diadakan oleh Mbak @WangiMS dan Mas @momo_DM

EDISI HORROR MALAM JUMAT...hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...