Minggu, 15 Januari 2012

Aku Maunya Kamu, Titik

“Aku maunya kamu, titik.”, ucapku kepadanya.
Ya aku menginginkanmu seperti titik mengakhiri setiap kalimat. Aku ingin kamu menjadi akhir kalimatku. Kalimat hidupku.

Titik, bukan koma ataupun tanda tanya.
Aku tak ingin koma, karena koma hanya sementara. Dan lalu terus lewat begitu saja.
Aku pun tak ingin tanda tanya. Karena kamu bukanlah sebuah pertanyaan. Kamu adalah jawaban.

Aku tak setuju bila orang membenci titik.
Titik hitam di dekat bibirmu membuat senyummu terasa manis.
Bukan jerawat atau tahi lalat, hanya sebuah titik.

Aku harap titikmu adalah aku, dan titikku adalah aku.
Kuharap tak akan ada dua titik, karena itu berarti titik kita berbeda.
Aku hanya ingin ada satu titik, untuk aku dan kamu.

TITIK

NB:
Diikutsertakan dalam proyek #15HariNgeblogFF hari keempat dengan topik "Aku Maunya Kamu, Titik" yang diadakan oleh Mbak @WangiMS dan Mas @momo_DM.

2 komentar:

  1. ben blog saliwaang kini hadir.....rangga,enjenk,dani,singgih,iksan,yudi tergabung didalamnya.....mari kita ngeblog...blajaran....okeee.....wis tek tambaih jd tetangga saliwang blog kamar kata mu

    http://desaliwang.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap nih kalian...
      Bikin blog gabungan ya....
      Ntar tak tambah sbg tetanggaku juga..hehe
      Semangat ngeblog

      Hapus

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...