Senin, 23 Januari 2012

Merindukanmu Itu Seru

Jakarta, 23 Januari 2012.
Pukul 01.00 WIB.


Kuangkat telepon dan kupencet nomor di deretan angka teleponku.


“Hallo...”

“Hallo sayang...”

“Apa kabar Mas?Lagi ngapain?Udah makan siang Mas?...”

“Baik sayang. Baru saja kelar makan siang ni sayang.”

Gimana mas, kerjaan di sana? Lancarkah?”

” Puji Tuhan lancar sayangku. Maafin ya jarang kasih kabar ke kamu. Disini benar-benar padat jadwalku. Bentar lagi aja udah mau meeting lagi. Hufft”

Kudengar hela nafasnya. Dia kedengaran benar-benar capek.


“Kamu kapan balik Mas ke Indonesia?”

“Senin depan kalau semuanya lancar, aku udah bisa balik ke Indonesia. Doain ya sayang”

“Senin....lama banget Mas.”
“Aku kangen kamu mas. Aku pengen cepat-cepat ketemu.”

Ya. Aku merindukanmu kamu suamiku. Mas Robby tercintaku yang selalu menemani hari-hariku, kini sedang di Amerika sampai hari Senin depan. Aku kangen kamu Mas.


“Aku juga kangen kamu sayang. Segera setelah semua kerjaan disini selesai, aku pasti pulang.”
“Kamu mau oleh-oleh apa sayang.?”

“Ga usah bawa apa-apa Mas. Aku cuma mau kamu saja Mas.”


Aku benar-benar merindukanmu Mas. Aku merindukan sentuhan dan pelukan hangatmu. Tak ada yang bisa menggantikanmu Mas.


“Sayangku, udah dulu ya teleponnya. Ni boss udah ngajak meeting lagi. Dadah sayang. I love you. Jangan selingkuh ya. Hehe..“



“I love you too Mas...”


Kata-kata terakhir Mas Robby masih terngiang di telingaku.
Kulirik sosok pria yang sedang tertidur pulas di sampingku.
“Maaf Mas Robby. Meski merindukanmu itu seru, tapi tubuhku ini tak tahan nafsu.”


Pria di sampingku tiba-tiba bangun dan berkata “Kamu telepon siapa Nad, malam-malam gini.? “,


“Bukan siapa-siapa kok sayang.”, kataku lalu mengecup bibirnya, sembari mengajaknya berbaring lagi.


Hatiku kecilku berkata:
“Saudara kembarmu Bobby memang sedikit bisa meredakan kerinduanku padamu Mas Robby.”


NB:Diikutsertakan dalam proyek #15HariNgeblogFF hari ke-12 dengan topik "Merindukanmu Itu Seru" yang diadakan oleh Mbak @WangiMS dan Mas @momo_DM.

2 komentar:

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...