Rabu, 01 Februari 2012

Buku

Saya senang sekali dunia tulis menulis, meskipun sampai sekarang saya pun belum terlalu pede dengan hasil tulisan saya.

Berikut beberapa buku, dimana beberapa karya saya ada di dalamnya.

1.BUKU DEAR MAMA BUKU 7

Dear Mama buku 7
Kumpulan Surat Untuk Ibu dari Anak-anaknya...Temukan surat saya di buku ini.Jangan lupa beli ya karena hasil penjualannya akan disumbangkan ke yayasan sosial. Klik gambarnya untuk info lebih lanjut.


2. 15HARINGEBLOGFF BAGIAN 1



Saya nyumbang satu tulisan di buku kumpulan flash fiction ini. Setiap pembelian buku ini, royaltinya akan disumbangkan untuk kegiatan sosial.


3. 20 HARI NULIS DUET BUKU 1


Buku Antologi ketiga saya bersama teman-teman penulis, dimana setiap cerita yang ada di dalam buku ini adalah hasil kolaborasi dari para penulis.

Semoga deretan karya saya ini akan terus bertambah lagi dan lagi.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...