Sabtu, 11 Februari 2012

Misi 21 Day 1: Belajar Nulis Duet di Proyek #20HariNulisDuet

Misi 21 Hari ke-1. Jumat, 10 Februari 2012 

Hore....
Akhirnya saya memutuskan untuk mulai ikut Misi 21, yaitu misi di mana selama 21 hari kita melakukan hal-hal yang baru setiap harinya, dan bila satu hari tidak melakukan, berarti harus ngulang dari hari pertama.

Misi 21 untuk hari pertama ini, yaitu tanggal 10 Februari kemarin adalah ikutan proyek nulis #20HariNulisDuet, yaitu sebuah proyek nulis dimana selama 20 hari kita harus berduet dengan orang lain dan menuliskan sebuah karya fiksi. Awalnya sempat ragu juga apa ada yang mau duet dengan penulis pemula seperti saya ini. Tapi setelah saya pikir lagi, apa salahnya juga saya coba. Dan ternyata, teman saya @opathebat mau menjadi teman duet saya untuk hari pertama yang bertemakan "Persahabatan". Dan setelah berdiskusi hebat dengan Opat (lebay...hehe) jadilah tulisan saya dan Opat dengan judul "Bandara".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...