Kamis, 22 Maret 2012

Buku The Coffee Shop Chronicle

Setelah lama berpikir mengenai apa bisa saya membuat sebuah review buku, maka akhirnya saya putuskan untuk belajar menulis review buku-buku yang saya baca. Dan buku pertama yang saya ingin review adalah buku The Coffee Shop Chronicle.



Buku setebal 128 halaman ini (tidak termasuk cover) adalah buku kumpulan flash fiction alias cerita mini dari beberapa penulis. Ada 19 penulis dengan 29 cerita yang saling sambung-menyambung satu sama lain.

Sambung-menyambung??Maksudnya?
Jadi 29 cerita itu sama-sama mengambil tempat cerita di sebuah coffee shop bernama "Priya's Coffee Shop" namun dengan sudut pandang bercerita berbeda-beda satu sama lain. Ada penulis yang menulis dari sudut pandang kasir, ada pula yang menulis dari sudut pandang pengunjung coffee shop, wanita tua dengan gembolan bakul, dll. Jadi membaca setiap kisahnya, membuat kita seakan ada di coffee shop tersebut saat itu dengan berbagai layar kamera. Sangat menarik.

Bukan review kalau tidak ada pendapat saya...hehe
Menurut pendapat saya, ada satu kekurangan dalam buku ini yaitu covernya. Jujur, buku ini akan tampak lebih bagus jika cover yang digunakan bisa diperbaiki atau malah diganti. Menurut saya akan tampak bagus jika covernya diganti dengan gambar sebuah coffee shop. Tapi ini menurut pendapat saya ya.

Untuk yang ingin tahu lebih lanjut dari buku ini, bisa langsung berkunjung ke situs dibawah ini
http://15haringeblogff.wordpress.com/2012/02/07/the-coffe-shop-chronicles/

Untuk yang mau pesan bukunya, klik link di bawah ini
http://nulisbuku.com/books/view/the-coffee-shop-chronicles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...