Rabu, 07 Maret 2012

Buku Keduaku: 15 Hari Flash Fiction Bagian 1


Puji Tuhan
Hore...akhirnya buku kumpulan tulisan yang ikutan #15HariNgeblogFF naik cetak dan sudah bisa dipesan. Buat yang ga tau apa itu #15HariNgeblog bisa baca tulisan saya disini.

Di buku ini, saya menyumbangkan satu tulisan yang berjudul "Kopi Tubruk". Tadinya sih sempat agak bingung juga kenapa dari sekian banyak judul tulisan yang saya ikutkan, kenapa judul "Kopi Tubruk" yang terpilih. Tapi setelah berpikir ulang lagi, mungkin memang  untuk judul-judul lain tulisan saya masih kalah bagus dibandingkan tulisan teman-teman lain.

Berdasarkan info dari Mba @WangiMS disini, royalti dari penjualan buku ini akan disumbangkan biaya pendidikan adik asuh.



Untuk info lengkap pemesanan buku ini, silahkan klik disini.
Yang penasaran tulisan-tulisan saya selama ikut #15HariNgeblogFF silahkan klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...