Jumat, 27 Desember 2013

Asyiknya Dapat Coffee Maker

Apa jadinya kalau seorang yang gemar minum kopi seperti saya ini kemudian mendapatkan sebuah hadiah Coffee Maker?

Jadi ceritanya 9 hari yang lalu, saya membaca sebuah pengumuman lomba blog di website Kompasiana, dengan tema "Lestarikan Aset Wisata". Lomba ini merupakan hasil kerjasama Kompasiana dengan Kemenparekraf (kementerian ini memang paling gencar bikin lomba blog. :)). Karena tertarik dengan temanya dan kebetulan saya punya sedikit cerita mengenai pengalaman ketika mengunjungi Museum Taman Prasasti Jakarta, maka saya bulatkan tekad dan niat untuk ikut lomba blog ini. Setelah ketik-ketik lebih kurang 3 jam, jadilah sebuah tulisan yang berjudul Mari Selamatkan Warisan Sejarah Kita di Museum Taman Prasasti Jakarta, yang segera saya daftarkan di lomba tersebut. 

Setelah menunggu sekitar 9 hari, tepat tanggal 27 Desember 2013, pengumuman nama-nama pemenang lomba blog diposting oleh Kompasiana. Dan...jeng-jeng.... Puji Tuhan nama saya muncul menjadi juara ketiga dan berhak mendapatkan hadiah sebuah Philips Coffee Maker HD 7448. 


Horeeeeee.......

Ada dua hal yang membuat saya sangat senang untuk kemenangan ini. Yang pertama ya karena untuk pertama kalinya saya bisa menang lomba blog. Sebelumnya saya sudah pernah mengikuti beberapa lomba blog, apalagi yang berhadiah sebuah smartphone, tapi belum pernah menang. Dan akhirnya setelah beberapa kali belum berhasil, akhirnya saya bisa memenangkan sebuah lomba blog. Semoga setelah ini saya jadi tambah rajin ikutan lomba blog dan bisa kembali menang.

Alasan kedua, ya karena memang saya doyan ngopi. Jadi ya pas sekali kalau saya mendapatkan sebuah coffee maker. Memang sih, saya saat ini lebih butuh sebuah smartphone, tapi Tuhan sepertinya memang ingin memberikan saya coffee maker agar saya minum kopi dan mata jadi tidak ngantuk. Saya ini kan memang orangnya sering tidur larut malam, terutama kalau lagi asyik nulis di blog, baca artikel atau nonton bokep eh.. :)

Hadiahnya belum ada di tangan saya. Tapi saya tadi sudah coba cari lewat Google dengan keyword "Philips Coffee Maker HD 7448". Cakep juga ternyata bentuknya si coffee maker ini. Jadi gak sabar ingin minum kopi hasil dari alat ini. Apakah se-numero uno dibandingkan Torabika Cappucino (eitsss..iklan gratis).


sumber foto : http://bit.ly/1fMIF47

Jadi. kesimpulannya, ayo berani ikutan lomba blog. Pasti suatu saat kamu juga bisa menang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...