Selasa, 02 Juni 2009

About Me

Sebelumnya, saya ucapkan selamat datang dan terima kasih sudah berkunjung ke blog saya ini.

Nama saya Robertus Benny Murdhani, tapi biar akrab dan singkat, panggil Benny aja.
Kesibukan sehari-hari, pagi sampai sore menjadi pekerja kantoran dengan segala rutinitasnya yang kadang bikin suntuk dan stress. Di malam harinya biasanya mengerjakan hobi, entah baca buku, dengar musik, nulis, gambar, atau cuma telepon-teleponan sama pacar.

Punya banyak mimpi dan cita-cita, dan selalu berusaha untuk mewujudkannya. Proyek terdekat adalah menerbitkan buku kumpulan tulisanku.

Saya tidak punya satu motto dalam hidup, karena yang saya punya adalah banyak motto hidup yang tidak cukup kalau dituliskan satu persatu dalam "About Me" ini.

Buat yang mau menghubungi saya, hubungi saya di:
Email: robertusbennymurdhani@gmail.com
Twitter: @rbennymurdhani
Facebook Id: Robertus Benny Murdhani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...