Jumat, 12 Juni 2009

Bertiga di Telepon

Tadi pagi, ketika saya sedang melipat baju di rumah, Hpku berdering. Pikir saya, siapa nih yang menelepon saya pagi ini. Ketika kulihat layar Hp saya, nama "domi' teman saya dari medan terbaca di sana. Wah, tumben nih teman saya ini menelepon.

Segera setelah kuangkat telepon itu, terdengar suara teman saya disana. "Halo Ben", itulah kira-kira kata yang mengawali obrolan saya. Setelah sedikit basa-basi, dia berkata "tunggu bentar ya ben". Sambil menunggu, saya melangkah keluar rumah. Berusaha mencari sinyal agar pembicaraan lebih jelas.

"Halo Ben"....Suara laki-laki yang kukenal terdengar di ujung telepon sana. Ya, itu suara Yayan temanku dari Jogja, sekaligus pacar dari Domi. Saya pun langsung bingung dan bertanya, "kalian lagi dimana?". Pikir saya saat itu mereka sedang bersama di sebuah tempat. Dan tawa mereka pun terdengar. "Kami lagi di jogja", jawab mereka. Masih tidak percaya dengan jawaban itu saya pun bertanya lagi dengan pertanyaan yang sama. Dan lagi-lagi jawaban yang sama pula yang saya dapatkan, masih diiringi dengan gelak tawa.

Tak habis pikir dengan keadaan itu, saya pun melanjutkan percakapan denegan mereka berdua. Banyak hal yang kami bicarakan, meski terkadang kebuntuan membuat kami terhening untuk sesaat. Dan tiba-tiba "Halo lin, ada Benny juga nih disini". Kalimat itu aku dengar dari Yayan. Lalu disusul dengar suara Lina, temanku yang lain. Dan disitu kebingunganku terpecah.

Ternyata sedari tadi teman saya Domi melakukan conference alias panggilan untuk beberapa orang sekaligus. Wah, dikerjain saya nih. "wah, ternyata kalian mengerjai aku ya", ucap saya kepada Domi dan Yayan. Gelak tawa kembali pecah dan membuat obrolan semakin ramai. Sampai sekitar 47 menit kami bertiga ngobrol, terutama tentang kuliah kami masing-masing, samapi si Yayan berkata kepada Domi, "Dom, kamu bener nelpon nomor XLnya Benny". Yang ditanya menjawab "Bener kok Yan". Tapi disini, saya menjawab "Dom, nomorku SMART bukan XL". Waaaaaa.........

2 komentar:

  1. yg sy butuh kn bgm cara mendengarkn telp dr pasangan yg selingkuh.mohon info nya

    BalasHapus
  2. Caranya bro gmn.. pelit amiiirrr

    BalasHapus

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...