Selasa, 02 Juni 2009

Kamar Kata

 Oleh : Robertus Benny Murdhani

Kamar secara sederhana diartikan sebagai sebuah ruangan. Ruangan yang bisa berfungsi sebagaimana kata yang mengikuti kata "kamar" tersebut. Sebut saja "kamar mandi" yang berfungsi sebagi ruangan untuk mandi. Atau "kamar tidur" yang berfungsi sebagai ruangan tempat kita tidur. 

Kamar Kata sendiri secara sederhana berarti ruangan yang berfungsi sebagai tempat menampung kata-kata. Pertanyaannya adalah mengapa saya memilih 'kamar kata' sebagai nama blog saya??

Kehidupan kita memang tak bisa lepas dari namanya 'kata'. Di TV, radio, iklan, koran, dan berbagai media lainnya, kata selalu ada. Mengapa?? Karena di dalam sebuah kata dan susunan kata, terkandung maksud, tujuan, ide dan gagasan dari sang penutur kata-kata tersebut.

Belum terjawab ya pertanyaan saya diatas??

Yah, sederhana saja. Saya cuma ingin memiliki sebuah ruangan sebagai media penyaluran ide,pikiran, pendapat dan segalayang ada di otak saya. Yang semuanya itu terngejawentahkan dalam kata-kata di blog saya ini.

Selamat menikmati nyamannya "kamar kata".



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...