Sabtu, 07 Juli 2012

Lomba Blog “Jakarta di Mata Blogger”

repost dari:http://politicawave.wordpress.com/2012/07/05/lomba-blog-jakarta-di-mata-blogger/

PoliticaWave.Com – Selama masa kampanye hingga selesai pemilihan kandidat DKI1 Juli 2012, http://www.PoliticaWave.Com bekerjasama dengan Tempo.co mengadakan lomba blog.  Lomba blog ini diadakan sejak 2 Juli 2012 kemarin sampai dengan 2 Oktober 2012.
Adapun tema lomba blog tersebut “Jakarta di Mata Blogger”, dengan sub tema :
-          Gubernur yang diharapkan oleh warga Jakarta
-          Mendambakan Jakarta yang aman dan nyaman
Cara pendaftaran lomba :
  1. Pendaftaran peserta dilakukan dengan mengklik “like” di facebook PoliticaWave.Com dan Tempo.co. Verifikasi pendaftaran dapat dilakukan melalui aplikasi di Facebook PoliticaWave http://www.facebook.com/politicawave/app_208195102528120.
  2. Setelah verifikasi data, peserta diminta untuk men”tweet” link di blog dari yang diikutsertakan dan mention @politicawave dan memakai hastag #socmeddemocracy
  3. Peserta kemudian memuat tulisan di forum Tempo.  Cara pemuatan dapat dilihat dengan membuka Tempo.co dan mengisi di kanal forum Tempo.
Syarat perlombaan :
  1. Setiap blog yang diikutsertakan dalam lomba harus mencantumkan minimal dua link dari berita yang ada di Tempo.co dan menuliskan minimal dua kata “PoliticaWave.”
  2. Tulisan belum pernah dipublikasikan di media manapun.
  3. Tulisan yang dilombakan mengemukakan ide-ide orisinal dan ditulis menggunakan bahasa Indonesia yang baik dengan maksimal tulisan 3000 karakter.
  4. Pemanfaatan infographics yang ada di http://PoliticaWave.Com/infographics sebagai referensi akan menambah nilai tambah bagi penilaian karya.
  5. Tidak di perkenankan mengangkat isu-isu berkaitan dengan SARA.
  6. Keluarga besar Tempo dan PoliticaWave.Com tidak diperkenankan mengikuti lomba ini.
Pemenang lomba blog akan diumumkan pada 15 Agustus 2012, berhadiah Lifebook Fujitsu sebanyak 2 buah untuk 2 orang pemenang, Blackberry Davis sebanyak 2 buah untuk 2 orang pemenang dan 2 buah iPod Shuffle sebanyak 2 buah untuk 2 orang pemenang.
Iklan mengenai lomba ini juga dapat dilihat di http://www.PoliticaWave.Com atau http://tempo.co .

2 komentar:

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...