Jumat, 04 November 2011

Kuliner #4 (Jakarta) : Happy Day




Pertama kali saya dengar kata "Happy Day", yang terbayang di pikiran saya adalah sebuah restoran dengan harga makanan yang mahal-mahal (mahal bagi ukuran kantong saya ya...), namun setelah hari Senin kemarin saya dan teman-teman kantor, ketakutan saya akan harga makanan yang mahal-mahal sirna.
Saya dan teman-teman senin kemarin sengaja untuk makan di cabang Happy Day di sekitar Pecenongan dan Harmoni situ. Kebetulan karena kami makan pas jam makan siang, jadi parkiran mobil Happy Day pun penuh.

Begitu memasuki ruangan, kesan yang saya dapatkan adalah ini adalah sebuah family restoran. Penggunaan lampu yang cenderung berwarna orange membuat suasana di dalam Happy Day menjadi hangat (tidak panas seperti di luar restoran ya..hehe). Pas sekali jika anda datang bersama-sama keluarga atau para sahabat.


Di Happy Day ini disediakan bermacam-macam menu yang bisa dipilih, dengan harga yang bervariasi. Untuk menu andalannya yaitu steak wagyu dengan kisaran harga 90 ribuan.








Saya sendiri, karena di kantor sudah ada makanan, cuma memesan secangkir cappucino dan crepes, plus sebotol aqua. Kalo disini, pesan minuman itu harus jelas. Jadi kalo anda cuma pesan cappucino saja, maka yang akan datang pada anda adalah secangkir cappucino tanpa gula alias pahit. Jadi kalo maksud anda itu ingin memesan cappucino dengan gula, maka pesanlah kepada waiternya "cappucino manis atau plus gula". Untung saja mereka menyediakan gula dalam sachet yang bisa ditambahkan sendiri sesuai selera. Untuk secangkir cappucino, crepes dan sebotol aqua, saya harus merogoh kocek sekitar 45.000 (sudah termasuk pajak).

                                                                                                                      
Teman-teman saya yang lain, ada yang memesan garang asem, es krim, dan spagheti bolognese. Sayang saya lupa harga dari menu-menu tersebut.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...