Rabu, 30 November 2011

Desain Kaos #1 : Mengingat Masa Lalu

Sudah lama sekali saya tidak mendesain kaos. Mungkin sudah sekitar 2 tahunan.
Berikut beberapa desain kaos yang pernah saya buat. Saya mengambil templatenya hasil dari searching di google.

 Desain 1 : Umaka Unsoed
Desain 1 ini saya buat Unit Kegiatan Mahasiswa Katolik Unsoed, salah satu UKM yang saya ikuti selama berstatus mahasiswa. Berhubung waktu itu ada wacana kalau Umaka mau bikin kaos UKM, jadilah saya iseng desain buat Umaka. Walau akhirnya cuma dicetak satu buat oleh-oleh Frater Herry di hari perpisahannya (dengan warna kaos putih), tapi saya puas dengan desain saya ini.

 Desain 2 : lomography invasion

Kalau desain "lomography invasion" ini saya buat pas saya lagi getol-getolnya fotografi di tahun 2009-an. Berhubung sudah terlalu banyak desain yang bergambarkan kamera DSLR, jadi saya sengaja bikin desain kaos dengan tema lomo ini. Saya mendesain kaos ini dengan sablonan raster karena waktu itu emang lagi ngetren banget kaos dengan desain raster. Foto-foto yang saya pakai sendiri hasil dari comot sana-sini google.



 Desain 3: moscha #1 (my future clothing label)

Kalau yang desain 3 ini, merupakan desain pertama saya untuk proyek clothing label saya MOSCHA. Saya memang dari dulu suka dengan kata MOSCHA dan bermimpi suatu saat punya clothing label sendiri dengan nama MOSCHA.

Desain 4 : elite photography 1         


Desain 5 : elite photography 2

Kalau desain 4 dan 5 saya buat waktu saya masih sibuk mengurus Elite Photography, klub fotografi yang saya dan beberapa teman-teman di Sastra Inggris Unsoed bentuk.

Software yang saya gunakan untuk mendesain kaos-kaos saya tersebut adalah Adobe Photoshop CS 2 dan Corel Draw X4. Berhubung saya masih pemula, jadilah kaos-kaos hasil desain saya terlihat masih sederhana sekali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...