Kamis, 16 September 2010

Info Wisuda Unsoed Periode September 2010

Buat teman-teman yang September besok diwisuda, demikian beberapa info yang sudah saya kumpulkan dari beberapa sumber,hehe….

1. Tanda Tangan Ijazah
Tadi saya nanya ke seorang Bapak yang berjaga di bagian registrasi Unsoed (alias pacuan kuda), katanya tanda tangan ijazah mulai Jumat,17 September sampai maksimal Senin, 20 September 2010. Tapi tadi pas saya lagi di Bapendik FISIP, bertemu lah saya dengan Mas Sambas Sasindo yang juga akan wisuda September ini. Kata dia, tanda tangan ijazah hari Senin, 20 September 2010 di bagian registrasi, sekalian kita ambil undangan buat wisuda.

*Saran saya pribadi, datang saja ke bagian registrasi hari Jumat atau Sabtu. Soalnya hari Senin, kita (baca: mahasiswa S1 FISIP) bakal ada Gladi Bersih Pelepasan dan Acara Pelepasan Juga. Jadwalnya lihat saja di poin selanjutnya.

2. Gladi Bersih Pelepasan FISIP
Berdasarkan informasi Bapendik FISIP, Gladi Bersih Pelepasan S1 FISIP bakal diadain hari Senin, 20 September 2010 di Aula FISIP pukul 11.00-13.00 WIB. Sebelum itu, kalian harus ambil Undangan buat Pelepasan di Bapendik FISIP dengan membawa kuitansi bukti pembayaran Pelepasan.
Untuk bajunya pakai putih hitam (Atasan putih bawahan hitam). Info lengkap, segera datang ke FISIP.

*Saran saya pribadi, datang ke Bapendik FISIP tanggal 17-18 September aja. Siapa tau ada informasi tambahan lagi. Oh iya, dalam gladi bersih ini, orang tua juga harus ikut.

3. Pelepasan FISIP
Acara Pelepasan FISIP akan diadakan hari Senin, 20 September 2010 di Aula FISIP pukul 19.00 WIB – selesai. Jangan lupa bawa undangan pelepasannya ya.

4. Gladi Bersih Wisuda
Gladi Bersih untuk FISIP akan diadain hari Selasa, 21 September 2010 pukul 15.00 di Gedung Sumardjito.

*Saran saya pribadi (lagi..), hari Senin, 20 September kalian datang ke bagian registrasi buat ambil undangan wisuda.

5. Wisuda
Wisuda untuk FISIP akan diadakan Rabu, 22 September 2010 pukul 06.00 WIB. Jangan lupa bawa undangan juga ya. Oh iya, buat pakaiannya saya lupa. Yang saya inget, buat cowok harus pake dasi kupu-kupu. Hehe….

SELAMAT WISUDA KAWAN-KAWAN SEMUA….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...