Selasa, 14 September 2010

#1 Kuliner (Purwokerto): Mie Ayam Pak Su


Oleh : R. Benny Murdhani

Malam-malam, ujan-ujan, dingin-dingin, enaknya makan apa ya?
Kalo jawaban kamu makan MIE AYAM dan kebetulan lagi di sekitar RRI Purwokerto, di sini tempatnya.

Kemarin malam, 13 September 2010, saya lagi pengen banget makan mie ayam. Apalagi suasana Purwokerto yang dingin membuat perut rasanya ingin sekali merasakan hangatnya mie ayam.

Ini pertama kalinya saya datang ke Mie Ayam Pak Su ini. Letaknya sangat mudah dicari karena terletak persis di depan kantor RRI Purwokerto. Jadi kalo kebingungan cari dimana tempatnya, tanya saja tukang becak yang banyak mangkal di sepanjang Jalan Jenderal Soedirman. Tanya saja "RRI Purwokerto itu sebelah mana ya Pak?".

Dari segi tempat berjualan, tempat ini lumayan nyaman. Disediakan beberapa bangku dan tikar untuk menampung jumlah pembeli yang malam kemaren berkisar 15 orang. Yang saya suka dari tempat ini adalah karena sambil makan, saya bisa melihat motor dan mobil yang berlalu lalang di Jalan Jenderal Soedirman Purwokerto.



Untuk menu yang disajikan, pastinya hanya ada mie ayam. Harga Rp. 5.000,00
menurut saya harga yang cukup sebanding dengan nikmatnya semangkok mie ayam hangat. Apalagi di tengah suasana malam yang dingin, ditemani segelas teh anget manis (Rp. 1.500,00).Sedapnya...



Ini pertama kali juga saya menulis tulisan tentang kuliner.hehehe...Berhubung saya bukan seorang koki yang handal, jadi saya tidak bisa membagi-bagi resep dari Mie Ayam Pak Su ini.^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...