Jumat, 16 November 2012

Tees.co.id, Cara Mudah Jualan T-Shirt Via Online


Jago gambar dan desain t-shirt dan pengen banget buka usaha jualan t-shirt, TAPI, takut dan bingung untuk memulainya?

Pertanyaan itulah yang coba dijawab oleh tees.co.id, sebuah situs yang memberikan kesempatan buat orang-orang yang jago desain t-shirt dan pengen menjualnya, tapi bingung gimana memulai usahanya. Di situs ini, orang-orang tinggal mengirimkan desain t-shirt yang telah mereka buat dengan template dari tees.co.id, lalu selanjutnya tees.co.id yang akan mengurusnya. Lho kok?

Nah, jadi nanti setiap desain dari kita akan ditayangkan di situs tees.co.id, bila ada yang tertarik dengan desain t-shirt kita, maka pengunjung yang tertarik tersebut tinggal memesan melalui tees.co.id, dan kemudian tees.co.id akan mencetaknya dan mengirimkan ke pembeli t-shirt dengan desain kita. 

Konsep situs tees.co.id ini memang mirip sekali dengan konsep bisnis nulisbuku.com. Bila nulisbuku.com produk yang dijual adalah buku-buku yang ditulis dan diupload oleh para penulis yang ingin mencetak dan menjual buku mereka, sedangkan di tees.co.id, t-shirt dengan desain dari orang-orang lah yang dijual.

Lalu, berapa sih keuntungan untuk setiap t-shirt untuk kita?
Disinilah enaknya jualan di tees.co.id. Kita bisa menentukan sendiri keuntungan yang ingin didapat. Pihak tees.co.id sendiri telah mematok harga Rp. 85.000, 00 sebagai harga dasar (biaya produksi dan administrasi) untuk setiap t-shirt. Jadi jika kita menentukan harga t-shirt dengan desain kita sebesar Rp. 100.000,00, maka keuntungan yang kita dapat adalah selisih Rp. 100.000,00 dikurangi Rp. 85.000,00, = Rp. 15.000,00. 

Jadi, tertarik berjualan t-shirt secara online, tapi gak mau repot dengan proses produksi, administrasi dan distribusi? Tees.co.id lah jawabannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...