Kamis, 16 Agustus 2012

Hadiah Kiriman dari @internetsehat dan ICTWatch

Berawal dari keisengan saya mengikuti lomba Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2012 yang diselenggarakan oleh ICTWatch͵ akhirnya beberapa hari yang lalu saya dapat email dari admin ISBA 2012 yang memberitahukan bahwa blog tercinta saya ini www.kamar-kata.blogspot.com mendapatkan award sebagai Bronze Blog untuk sesi 13.



Pengumumannya bisa dilihat disini.

Dan taraaaa....
Ini hadiah yang saya terima.1 buah kaos dari linimassa.org dan 4 buah kartu pos.
















Selain itu, saya juga dapat sebuah banner untuk dipasang di blog saya.Seperti dibawah ini nih banner yang saya dapatkan.


Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) ini sendiri adalah adalah sebuah penghargaan sepanjang tahun yang diberikan kepada pengelola Blog, Wiki, Forum, Portal dan berbagai jenis layanan konten lainnya, baik perseorangan ataupun berkelompok, yang dengan segenap daya kreatifitasnya telah menuangkan ide, gagasan dan pikirannya dalam bentuk tulisan secara online. Tulisan tersebut tentunya yang harus dapat memberikan ide ataupun mengarahkan pembaca untuk melakukan tindakan yang positif dan bermanfaat, bagi dirinya ataupun masyarakat sekitarnya di Indonesia. Tujuan dari program ini adalah untuk mendorong tumbuhnya konten-konten lokal positif sehingga semakin banyak generasi muda Indonesia yang aktif dan produktif dalam menulis. (kutipan dari sini )

Penyelenggaraan ISBA ini sendiri sudah memasuki tahun ke-4 di 2012 ini. Mulai tahun ini, ada satu kategori award yang ditambah yaitu kategori "Youth" (anak muda) yang akan dipilih setiap bulannya oleh panitia. Tujuan untuk kategori ini adalah untuk mendorong anak-anak muda yang memiliki blog untuk lebih menyuarakan pemikiran, aspirasi maupun ide-idenya lewat blognya tersebut.

Sebagai sebuah kompetisi, tentunya ada hadiah-hadiah yang disediakan bagi para pemenangnya. Untuk kategori "bronze blog" seperti saya ini, pemenangnya akan mendapatkan kaos dan kartu pos. Sedangkan untuk kategori-kategori lainnya, hadiah-hadiah yang disediakan adalah:

  1. SILVER: USB Internet Modem + DVD Linimas(s)a
  2. GOLD: Hardisk External (1st Winner), Headset (untuk 2 Runner up)
  3. PLATINUM: Kindle Fire + Voucher Belanja MAP (1st Winner) , masing-masing 1 Kindle Fire (untuk 2 Runner up)
  4. YOUTH: CD/DVD Music + Voucher Belanja MAP
Menarik bukan...

Jadi untuk para blogger yang tertarik untuk mengikuti kompetisi ini, segera saja kunjungi website ISBA 2012 di sini. Teruslah menulis konten-konten yang menarik di blog kita masing-masing.  Teruslah berbagi aspirasi, ide, pemikiran kita lewat blog.


2 komentar:

  1. wow kereeen bangeeets ben. Aih senangnyaa, selamat yaa, You're Rock #iri

    BalasHapus
    Balasan
    1. I'm not rock. I'm pop...hehe
      Ya, puji Tuhan blog ini ada hasilnya. Lumayan dapat kaos buat lebaran.hehe...
      Masih belajar lah dari Mba windi, sang langganan juara lomba blog...hehe

      Hapus

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...