Selasa, 13 Desember 2011

Give Me Your LIKE on Facebook : EF Photo Competition

Teman-teman pembaca Kamar Kata semua, mohon dukungan buat saya ya di EF Photo Competition yang berhadiah kesempatan homestay di London, Inggris, selama satu minggu.

Cara untuk mendukung saya adalah:
1. Login ke akun Facebook anda.
2. Setelah itu bukalah foto saya di link berikut di bawah ini:
     ------> Link Foto
    atau dengan mengklik foto saya dibawah ini

    
3. Setelah foto saya terpampang di layar komputer/laptop/HP anda, berilah LIKE dengan menekan tombol LIKE yang terdapat di bawah foto.

4. Setelah memberikan LIKE, langkah selanjutnya adalah buka link di bawah ini:
       https://www.facebook.com/EFIndonesia?v=app_158086484245654&app_data=%26wlbb%3D1

Klik LIKE/SUKAI lalu isi formulirnya. Mudah kan....

4. Terima kasih telah mendukung saya dengan memberi LIKE di foto saya dan mengisi formulir pada link di atas.

Untuk teman-teman yang telah memberi LIKE di foto saya dan mengisi formulirnya, saya ucapkan terima kasih setulus-tulusnya.

2 komentar:

  1. you tried to look ridiculous but turned to look quite cute here. Gudluck for the contest!

    BalasHapus
  2. hehe...really?
    I always look cute everyday. Don't you know about it?..hehe

    BalasHapus

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...