Selasa, 08 September 2015

Review Buku: Biografi Andy Noya, Kisah Hidupku

 
 
 
 
Penulis : Robert Adhi KSP
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Jumlah: 436 halaman
Terbit : 3 Agustus 2015

Meskipun sudah sangat jarang menonton acara televisi, namun ada satu acara yang menjadi salah satu favorit saya dan selalu ditunggu setiap hari Jumat malam. Apalagi kalau bukan acara Kick Andy, sebuah acara yang ditayangkan di Metro TV. Yang membuat acara ini menarik adalah karena disini Andy F Noya, selaku host acara tersebut selalu menghadirkan orang-orang yang memiliki kisah-kisah yang dapat menjadi inspirasi bagi orang lain. Dengan gaya santai namun mendalam, Andy F Noya mencoba menggali kisah-kisah tersebut dengan pertanyaan-pertanyaan yang  straight to the point dan mendalam yang membuat bintang tamu bercerita mengenai kisah mereka dengan terbuka dan jujur.

Jika selama ini kita hanya mengetahui penampilan Andy F Noya dalam acara Kick Andy, maka dalam buku ini akan dibahas kisah seorang Andy F Noya yang cukup lengkap, mulai dari cerita keluarganya, kisah kelamnya saat di masih kecil, hingga perjalanan karir wartawannya sejak beliau masih berstatus sebagai mahasiswa sampai dengan karirnya saat ini. Dari tulisan yang ada di back cover buku ini, seorang Robert Adhi KSP selaku penulis biografi ini membutuhkan waktu sekitar empat tahun untuk meyakinkan seorang Andy F Noya agar kisah pribadinya ini diterbitkan dalam bentuk buku dan dikonsumsi masyarakat luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...