Senin, 24 September 2012

Bagaimana Resolusimu Tahun Ini?

Tak terasa kalender sudah berganti hingga ke bulan September ini. Itu artinya sudah tinggal sekitar 3 bulan lagi tahun 2012 akan habis, dan kita akan melanjutkan ke tahun 2013. Lalu bagaimana dengan resolusi kalian di tahun 2012 ini, yang sudah kalian tulis di awal tahun. Sudah berapakah yang tercapai dan berapakah yang belum?

Resolusi memang seringkali hanya sekedar bagian dari euforia awal tahun baru. Saya sendiri termasuk orang yang seringkali membuat resolusi di awal tahun,namun tanpa pernah secara serius untuk mewujudkan resolusi-resolusi tersebut.

Apakah Anda seperti itu juga?
Mumpung masih 3 bulan lagi hingga penghujung tahun 2012, sudah saatnya kita menengok kembali catatan resolusi-resolusi tahun 2012 yang sudah kita tuliskan di awal tahun ini. Dan marilah kita berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkannya. Siapa tahu, Tuhan hanya memberikan kita hidup hanya hingga akhir tahun 2012 ini saja.

Selamat menjalani hidup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...