Sabtu, 03 September 2011

#2 Kuliner (Purwokerto): Iga Bakar Mas Giri



Bingung mencari menu makan siang yang enak di Purwokerto?
Datang saja ke Jl. Prof. Dr. Soeharso alias kawasan GOR Satria. Beragam makanan dari bakso, ayam goreng sampai iga bakar pun tersedia di sepanjang jalan ini. Ngomong-ngomong tentang iga bakar, di jalan ini tersedia rumah makan yang menu andalannya adalah Iga Bakar.

Iga Bakar Mas Giri. Itulah nama rumah makan yang menyediakan iga bakar sebagai menu andalannya. Selain iga bakar, masih banyak pula menu lainnya seperti nasi goreng, bakso, ayam ata bebek goreng, dll.

Tanggal 2 September 2011 kemaren, untuk kali kedua saya datang kesitu untuk makan siang bersama teman-teman saya. Dan seperti biasanya, di jam-jam makan siang restoran ini tak pernah sepi pengunjung. Siang itu setelah dipersilahkan duduk, kami bertiga bersama teman-teman saya langsung memesan makanan yang akan kami santap. Kami bertiga memutuskan untuk memilih menu paket Iga Bakar ukuran Super seharga RP. 23.000. Paketnya sendiri berisi Iga Bakar Super, nasi putih plus air putih. Sebagai tambahan, saya pesan teh tawar hangat. Setelah menunggu sekitar 15 menit,mungkin saking padatnya pengunjung, pesanan kami datang.

Berikut foto pesanan Iga Bakar Super saya:

Rasa manis mendominasi iga bakar yang saya santap. Karena saya sendiri tidak masalah dengan rasa manis, rasanya ya enak-enak saja menyantap iga bakar ini. Tapi untuk yang tidak terlalu suka rasa manis, anda bisa memesan menu lain yang tersedia di restoran ini.

Untuk yang ingin berlama-lama menyantap makanan sambil berbincang dengan teman, saya sarankan untuk datang pada saat bukan jam makan siang, karena selesai kami bertiga makan, tak lama piring kami sudah mulai diambil oleh pelayan dan meja kami mulai dibersihkan. Saya sih maklum karena siang itu memang restoran itu sangat penuh dengan pengunjung. Apalagi sudah ada beberapa pengunjung yang mengantri untuk dapat tempat duduk.

Selamat makan......

2 komentar:

  1. Cobain yang di bandung ben.
    Oalah blognya beni ternyata, wkwkwkwk
    Ini noe masi inget ga km

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe...
      Aku belum pernah nyobain yang di bandung Noe...
      Noe...Ya aku inget lah...
      Apa kabar dirimu?

      Anyway,, makasih ya udah nyasar di blogku ini.hehe..

      Hapus

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...