Kamis, 07 April 2011

Aku sekarang......


Sekedar iseng buat yang pengen tau aku sekarang.
Aku sekarang:
1. Bobotku 46 kg.Kurus banget ya.Padahal kalo aku gemuk dikit aja, pasti aku tampak keren.hehehe...
2. Kerja di Jakarta, numpang tinggal di tempat saudara di daerah Cipete.Main ya kalo lewat situ.
3. Gak punya hp sendiri.Sekarang pegang HP pinjeman dari saudara.Haduh-haduh, pinjem lagi pinjem lagi
4. Pengen punya laptop (kapan ya...)
5. Punya pacar yang sayang aku.Love you honey..
6. Lagi pinjem laptop temen kantor buat nulis postingan ini.....

Udah ah.Daripada kepanjangan, mending kependekan.
Hidup Indonesia.
NB: Foto yang anda lihat bukan diambil dari majalah misteri.Ini murni fotoku, meski ada penampakan 2 sosok di belakangku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...