Selasa, 09 November 2010

Belum Rejeki Jadi Diplomat

Tadi pagi jam 00.42, Boy, teman saya di seleksi CPNS Kemlu 2010 sms begini :

"Ben loe lolos gk? Gw kagak euy".
Saya yang masih merem melek karena terbangun malam-mlam, sontak langsung bangun sepenuhnya. Langsung saya saya balas, "Gw belum liat hasilnya boy".
Saya coba buka Opera Mini di hp saya. Saya cari bookmark di OM saya dan langsung saya klik "Deplu". Setelah terbuka situs e-cpns Kemlu, langsung saya masukkan nomor registrasi dan password saya. Deg-degan banget liat hasilnya.Login pun berhasil, dan langsung saya klik info kelulusan. Dan terpampanglah hasilnya

UJIAN AKHIR ; TIDAK LULUS

Yasudahlah, semoga rejeki saya di tempat yang lebih baik. Amin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...