Minggu, 14 Februari 2010

Ganti Shoutbox


Oleh : Robertus Benny Murdhani

Tau shoutbox kan? Itu lho kolom kotak kecil yang ada di sebelah kanan blog ini yang kuberi judul "Kamar Kunjungan Teman". Nah, ceritanya aku baru aja ganti shoutbox saya.

Sebenarnya dari dulu blogku ini sudah ada shoutboxnya. Tapi gak tau kenapa shoutboxku yang biasa kudapat dari Shoutmix.com, tiba-tiba rusak. Jadi rusaknya itu teman-teman yang berkunjung di blogku dan ngisi shoutboxku gak bisa lagi naruh link blog atau situs mereka. Itu artinya kita udah gak bisa lagi ngelakui apa yang disebut "blogwalking".

Mencoba mencari tau kenapa sampai Shoutmix rusak di google, kutemukanlah jawabannya. Ternyata Shoutmix nge-banned semua IP address dari Indonesia. Solusi yang mereka tawarkan cuma upgrade ke akun premium mereka. Wah wah wah...ternyata..
Berhubung aku cuma seorang blogger yang suka memanfaatkan yang gratisan, maka segera kucari alternatif pengganti Shoutmix yang gratisan.

Cbox, itulah shoutbox yang akhirnya kupasang di blogku ini. Pilihan saya ini saya dapat setelah baca blog ini. Setelah kudaftar di http://www.cbox.ws dan melalui proses yang simple, dan akhirnya...
Voila....hasilnya seperti yang kalian liat di blogku ini.

Oh iya....sebagai ucapan terakhir, walau gak nyambung dengan tulisan diatas,
kamar-kata.blogspot.com mengucapkan SELAMAT VALENTINE, SELAMAT HARI RAYA IMLEK, dan SELAMAT HARI ORANG SAKIT SEDUNIA.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...