Jumat, 12 Februari 2010

BLANK !


Oleh; Robertus Benny Murdhani
www.kamar-kata.blogspot.com

Blank! alias kosong.
Itulah yang lagi aku rasain buat ngisi blogku yang tercinta ini.
Lagi gak ada ide buat nulis sesuatu. Lagi gak ada kisah inspiratif yang bisa aku bagi.
Minggu-minggu terakhir ini pun lagi gak ada kegiatan yang beda.Tiap hari masih berkutat dengan dokumen Word berjudul "RESEARCH PROPOSAL"

Buat negerin pikiran, kemaren-kemaren sempet download e-magazine nya SUAVE CATALOGUE. Lumayanlah buat sedikit refreshing liatin gambar-gambar desain dan info seputar musik dan fashion. Fakta yang baru aku tau ternyata kalo ni majalah Managing Director-nya si Ucaynya Rocket Rockers.

Dari majalah itu pula, aku dapet sebuah link blog yang menurutku beda. Penulis blog yang beralamat di http://mykindofperson.blogspot.com/ ini meng-update blognya dengan tiap hari dengan tulisan tentang perasaan, pendapat, ataupun komentar terhadap orang-orang yang ia temui. Yang membuatnya beda adalah tiap postingnya ia beri judul sesuai dengan urutan angka.Plus, ia memasang foto sepatu dari tiap orang yang ia temui. Unik bukan...Menurutnya "i believe that shoes represents people's character". Itulah yang ia tulis di blognya.

Memang ya..Inspirasi datang dari mana saja. Setidaknya biar otak kita gak BLANK!
Oh ya, perubahan tampilan blog ini juga biar pembaca ngerasa fresh n gak bosen.

Link buat download majalah SUAVE CATALOGUE
- http://www.mediafire.com/?djmjyyj3yj2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...