Minggu, 27 Desember 2009

Dapet Recehan dari Donkeymails.com



Oleh : Robertus Benny Murdhani
www.kamar-kata.blogspot.com

Hari ini iseng buka Liberty Reserve (LR) buat ngecek payout dari PTC donkeymails.com.
Ternyata, balance saya sudah nambah 0,23 dollar hasil payout dari donkeymails.
Ni bayaran pertama saya dari situs PTC. PTC atau paid to click adalah dimana kita dibayar untuk mengklik iklan. Salah satu situs PTC yang saya ikuti dan terbukti membayar yaitu donkeymails.com.

Berikut ini saya ambilkan screenshot dari akun LR saya


Wah, kok jumlahnya cuma $ 0,23??
Yah justru itulah keistimewaan dari situs PTC donkeymails ini. Bila situs PTC lain mensyaratkan ada minimum payout sekitar $1- $2, di donkeymails.com ini tidak ada minimum payout. Buktinya saja penghasilan saya yang baru $ 0,23 bisa dipayout.
Paling syarat yang harus dipenuhi untuk bisa payout dari donkeymails.com ini :

1. Akun anda di harus berumur minimal 14 hari
2. Punya akun LibertyReserve, Paypal, AlertPay, dan rekening elektronik lainnya

Per-klik iklan anda bisa dibayar 0.01 cent sampai 0, 02 cent.
Untuk pendaftaran bisa klik link ini atau klik banner di bawah ini




Sebenarnya selain fasilitas Paid To Click (PTC), ada juga Paid To Signup, dll.
Makanya, segera daftarkan diri kalian di donkeymails.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...