Sabtu, 12 Desember 2009

AdsenseCamp, Dapet Duit Dari NgeBlog

Oleh : Robertus Benny Murdhani
www.kamar-kata.blogspot.com

Adsense Indonesia
Blog ternyata memiliki banyak manfaat. Selain buat sebagai ajang aktualisasi diri terutama di bidang menulis, ternyata kita juga bisa dapet duit dari hobi ngeblog ini.
Salah satu perusahaan yang bisa ngebantu kita buat ngedapetin duit dari ngeblog yaitu AdsenseCamp.

AdsenseCamp sebenarnya sejenis dengan Google Adsense, tentunya dengan sedikit perbedaan. Di AdsenseCamp kalian tidak harus membuat blog berbahasa Inggris. Buat blogger dengan kemampuan bahasa Inggris yang masih rata-rata, hal ini tentunya menjadi keuntungan dan daya tarik buat saya. Lalu bagaimana cara saya mendapat uang dari website saya?

Jadi setelah kalian mempunyai blog (misal seperti blog saya ini),kalian tinggal mendaftar di AdsenseCamp.com. Setelah mendaftar dan login, kalian bisa langsung menuju ke kolom Publisher>Pasang Script Iklan. Kalian bisa pilih bentuk iklan sesuai dengan yang ingin kalian pasang di blog kalian. Lalu copy-kan script iklan tersebut ke blog kalian di bagian "Tata Letak" lalu masuk "Tambah Gadget". Pilih "HTML/JavaScript". Bah di bagian HTML tersebut kalian copykan script iklan dari AdsenseCamp.

Terus bagaimana?

Jadi tiap ada pengunjung blog kalian yang meng-klk iklan yang dipasang di blog kalian, kalian dapat Rp. 300,- (tiga ratus rupiah). Tapi hal itu terjadi cuma bila terjadi klik valid.Artinya satu IP address hanya dihitung sekali. Jadi bila IP address yang mengklik iklan lebih dari sekali, tidak akan dihitung dan tidak akan menghasilkan duit 300 perak itu.

Tertarik ikut bergabung dengan Adsense Camp, langsung aja daftar disini. Atau bisa klik langsung banner AdsenseCamp dibawah ini.

Adsense Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...