Sabtu, 27 Agustus 2011

Lebaran's Holiday 2011: Day 1 in Purwokerto

Hari ini hari pertama saya di Purwokerto untuk mengisi liburan dalam rangka Lebaran tahun 2011. Rencana selama seminggu lebih, sampai tanggal 4 September, saya akan menghabiskan waktu saya di Purwokerto,kota kelahiran saya.

Hari pertama ini saya dan teman SMA saya mampir ke kampus S1 Sastra Inggris Unsoed, almamater saya. Sekarang, kampus saya ini sudah tidak lagi di daerah Kalibakal, tapi sekarang sudah menyatu dengan kampus D3 Bahasa Inggris di Karangwangkal. Yang bikin saya terkejut ternyata UNSOED sudah membuka program studi S1 Sastra Jepang, hal yang sudah lama terdengar gosipnya sejak saya masuk kuliah di pertengahan 2005 lalu. Nih artikel resmi dari web UNSOED mengenai S1 Sastra Jepang.


Kalo ini foto kampus S1 Sastra Inggris yang baru. Warna catnya orange, karena masuk ke dalam FISIP kali ya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...