Senin, 16 Mei 2011

Inspirasi dari Kick Andy

Minggu sore kemaren (15 Mei 2011) seperti biasa jam 15.30 WIB di Metro TV ditampilkan acara Kick Andy. Beberapa narasumber yang hadir benar-benar sungguh menginspirasiku. Berikut narasumber yang hadir dalam Kick Andy kemaren:

1. M. Iman Usman
Mahasiswa berusia 19 tahun ini adalah Presiden Indonesia Future Leaders atau sering disingkat dengan IFL. Pengen tau apa yang sudah dilakukannya dan teman-temannya di IFL, kunjungi websitenya di http://indonesianfutureleaders.org/. Yang jelas dia sudah menerima banyak sekali penghargaan atas apa yang sudah dilakukannya.

2. La Tahzan
Nasi bungkus untuk sesama. Itulah yang bis saya simpulkan dari gerakan ini. Sayang sekali saya belum menemukan situs atau blog mengenai gerakan ini.

3. Coin a chance
Jangan remehkan koin atau uang logam di kantong anda, karena dengan koin kita bisa membuat seorang anak melanjutkan sekolahnya. Itulah gerakan yang dilakukan oleh Hanny dan Nia. Info lengkap buka situs mereka http://coinachance.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...