Sabtu, 06 Maret 2010

Terkabulnya Novena



Oleh : Robertus Benny Murdhani

Puji Tuhan...

Tulisan ini aku buat karena aku pengin kasih tau kalo doa Novena Yang Tak Pernah Gagal ku berhasil terkabul.

Jadi ceritanya dalam rangka mau seminar, aku berdoa novena. Novena adalah sebuah devosi atau doa yang didoakan selama 9 hari berturut-turut. Nah, aku berdoa Novena Yang Tak Pernah Gagal. Aku minta kepada Tuhan lewat novena itu agar seminarku lancar dan aku bisa menguasai materi dan menjawab pertanyaan2 yang diajukan. Dan akhirnya ketika hari H seminar, 6 Maret 2010, puji Tuhan seminarku berjalan lancar meski mundur lebih dari setengah jam dari jam seharusnya pukul 13.00 WIB.

Gini nih doa Novena Yang Tak Pernah Gagal yang hingga saat ini sudah masuk hari ke 6.
-----------------------------------------
NOVENA YANG TAK PERNAH GAGAL

Oh HATI KUDUS YESUS yang di puji
dan dimuliakan selama-lamanya,
MARIA IBU YESUS yang di berkati
dan SANTO YOSEF, doakanlah kami.
Arahkanlan doaku dan kabulkanlah Permohannku.
(..ucapkan permohonan Anda..)

Semoga Hati kudus Yesus di sembah
di muliakan, dan di puji di seluruh bumi
kini dan selamanya.
YESUS KRISTUS, kami percayakan diri kami
kedalam Tangan-Mu.
AMIEN

(doa di ulang 6x)

+ Doa BAPA KAMI 1x
+ Doa SALAM MARIA 1x

*Doakan NOVENA ini 9 hari berturut-turut, nyalakan lilin di Gereja, dan tinggalkan salinannya di gereja 9 lembar/hari.

------------------------------------

Semoga dengan tulisan ini, banyak orang Katolik yang sedang mengalami masalah atau kesulitan dapat segera berdoa novena itu. Bukti nyata, saya sendiri mengalaminya.
Satu hal yang saya sadari kembali sekarang adalah bahwa manusia memang tidak bisa hanya mengandalkan kekuatannya sendiri. Sebagai mahkhluk ciptaan Tuhan, sudah seharusnya lah kita kembali ke Tuhan, karena Tuhan itu benar-benar Maha Kuasa.

1 komentar:

  1. Kak mau tanya. Apakah doa ini diawali dengan doa aku percaya atau langsung ke oh hati kudus Yesus?? Mohon jawabannya

    BalasHapus

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...