Senin, 02 November 2009

Supernova Meluncurkan Video Klipnya Yang Pertama

Oleh : Robertus Benny Murdhani

Supernova, band asal kota Purwokerto yang sukses menjadi Juara 1 dalam perhelatan musik A Mild Live Wanted 2009 baru saja meluncurkan video klip untuk single pertamanya yang bertajuk Aku Jatuh Cinta.

Trinity Optima Production sebagai pihak yang akan memproduksi album Supernova kedepannya tampaknya serius dalam mengorbitkan Supernova.Hal itu tampak dari dipilihnya 2 artis muda berbakat, Chicho Jericho dan Laudya Cynthia Bella, sebagai bintang dari video klip "Aku Jatuh Cinta" ini. Para personil Supernova sendiri yang terdiri dari Angga (vokal), Randy (gitar),Galih (gitar),K-Ting (drum),Eza (bass),Dedy (keyboard), juga muncul di video klip itu.



Sampai tulisan ini diturunkan, penulis belum tahu persis kapan Supernova akan merilis full album mereka. Semoga kiprah mereka bisa mengikuti jejak band-band pendahulu mereka di Amild Live Wanted, seperti Geisha dan D'Masiv.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya....:))

Masa Pertumbuhan Kita

Kalian pasti pernah menerima ucapan dari teman atau saudara kalian dengan bunyi kira-kira seperti ini " Makan yang banyak ya. Kan lagi ...